Tere Liye

Mulai menggemari buku-buku karya Tere Liye semenjak tuntas membaca buku yang pertama aku miliki karangan penulis tsb. Berjuta Rasanya. Itu adalah buku pertama yang aku beli. Karena di fanpage penulisnya menyarankan jangan membeli yang bajakan. Jadi kuputuskan untuk membeli buku yang judulnya di ketik dengan warna ungu di Togamas. Kan ada potongan harganya setidaknya menghemat dikantong daripada harus membeli di Gramex. Begitu juga ketiga buku lainnya. xoxoo

Dari setiap buku ini aku tidak hanya membacanya sekali saja. Bukan dengan alasan menarik saja aku membacanya berulang kali. Pertama, mungkin aku harus membaca lagi agar lebih hafal tata letak cerita, alurnya ke arah mana darimana. Karena bukunya yah lumayan tebal , gag cuma seukuran TTs atau modul waktu sma dulu. Kedua, tulisan yang dimuat di buku-buku tersebut mempunyai makna yang indah. Dan yang jelas pasti ada manfaat yang diberikan masing-masing penulis dalam tiap bukunya. Ketiga, kadang buku-buku ini membuatku merasa hidup. Membuatku merasa lebih peka mengenai suatu peristiwa. Ya jelas saja, membaca akan mengasah kemampuan daya ingat kita.

Satu dua buku ini, aku membelinya tanpa ada niat khusus dari rumah ketika mengantongi uang. Yang jelas harus dibeli ya buku yang berkaitan dengan kuliah waktu ke toko buku manapun. 

Semua isinya aku suka. Ceritanya memberikan pelajaran tersendiri dari masing-masing bagian.  Aku belajar banyak dari buku-buku ini. Thanks bang Tere ^^9

Comments

Popular Posts