Berjuta Rasanya

sampul depan novel "Berjuta Rasanya"

 pohon cinta ^_^


Aku mulai dari buku pertama yang ku miliki karya Tere Liye. Ini bukan buku perdana yang di terbitkan penulis. Aku membelinya pada saat aku lagi ngerasain yang namanya  ga to the lau artinya “galau”. Mungkin karena judulnya yang buat shocking pas aku baca jadi aku ketarik buat beli. Selain itu gambar sampulnya pohon cinta lagi. Halamannya gag begitu tebal, jadi aku harap bisa segera katam dan gag kelamaan bacanya. Judul dengan font warna ungu dengan gaya simple yang bertuliskan Berjuta Rasanya. Kriteria tersebut sudah cukup untuk membujuk hatiku untuk segera memiliki buku yang satu ini.

Yeah, aku harap setelah membaca buku ini aku bisa merasakan sesuatu yang menyenangkan seperti saat aku melihat pohon cinta di sampul depan dan belakang buku ini.  Ternyata ada berbagai macam rasa sama seperti yang yang di tunjukkan judul buku ini. Yang jelas kinerja produknya sangat sesuai dengan harapan.
Oiya makasih buat mbak Icha yang ngenalin aku sama penulis ini via socmed. Mengenal lewat postingan-postingannya. Thankss ^_^

Oiya, dianjurkan untuk membeli buku yang original atau asli yah. Untuk apa, biar royalti penulis berlipat-lipat. Heheheh. Bukan itu. Hargailah karya-karya penulis manapun dengan membeli bukunya yang asli bukan bajakan. Kalau memang keterlaluan mahal bisa pinjem aja mungkin. Ini juga pesan dari bang Tere Liye loh.  

Comments

Popular Posts