Siti Juwariyah

Baru denger nama hijjabers yang satu ini?. Kaffah?. Dua kata ini akan selalu muncul bersamaan jika salah satunya disebutkan. Untuk yang belum tau juga. Coba baca postingan kali ini ya.



Kak Siti Juwariyah ini tidak se-famous Kak Dian memang tapi tidak kalah cantiknya kalau soal style hijabnya. Coba kunjungi webnya Kak Siti banyak banget inspirasi untuk style hijab lbuat para hijjabers. Mulai dari untuk gaya casual, formal, party sampai santai. Hijab stylenya simple dan unik. Ada satu yang menarik perhatianku dari hijab stylenya Kak Siti ini. Scraftnya, alias jilbab yang dipakai. Modelnya pashmina, yaitu kerudung persegi panjang dengan ukuran bervariasi tapi lebih dari 120cm yah panjangnya. Scraft yang dipakai Kak Siti dengan pilihan warna-warna soft juga warna pastel. Hmmmmm menggiurkan sekali mendengarnya. Yup.....paduan warna-warna pastel akan menambah kesan elegeant untuk pemakainya. Di tambah dengan blouse, dress, pants yang matching banget. Wahhh salut deh, suka banget sama stylenya.



Well....yang menarik tadi kan scraftnya yah. Ternyata macam-macam scraft yang dipakai Kak Siti merupakan brand milik pribadinya. Dengan mengusung nama Kaffah sebagai brand hijabnya yang lagi waw banget nih. Kenapa waw, karena banyak banget tetnyata penyuka kaffah ini loh. Sayangnya Kak Siti ga ngejual online, tapi tenang aja. Ada reseller yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia. Tapi sayang banget di Surabaya gag ada sampe sekarang. Jadi kalau mau beli ongkirnya pakek mahal deh belum lagi harga scraftnya hehehhe.



Penasaran banget kan kaya apa? Dulu aku juga penasaran, pengen banget punya koleksinya. Well akhirnya kesampaian. Susah banget beli dari resellernya. Karena masing-masing reseller gag pernah punya stok kaffah setiap harinya. Biasanya restock kaffah satu kali dalam sebulan. Nah kan susah ngepasin sama kantong. Heheh. Chocobrown scraft kaffah by SJ. Sama inner warna abu. Akhirnya punya juga. Ternyata jahitan scraftnya itu rapih banget, tepi lipatan sama jahitannya halus banget deh. Jadi kalau pas dipakai kita ga perlu susah-susah matching gaya biar gag kelihatan jahitannya. Kalau dari segi bahannya hampir sama sebenernya sama scraft ku yang lain. Cuma mungkin lebih jatuh lagi bahannya trus halus dan lentur. Dipakai style hijab gimana aja enak kok menurut aku. 


Kaffah plain choco brown by SJ ^_^ 
Emang favorit banget sama warna coklat, ehh dapet juga scraftnya :) thanks kaffah


Comments

Popular Posts